Full Paper Guidelines


 

  1. Peserta wajib menyesuaikan penulisan sesuai dengan ketentuan Penulisan yang telah ditentukan oleh masing-masing pihak Penerbit (Template Penulisan Artikel), dan telah sesuai dengan sasaran Penulis.
  2. Pengecekan plagiasi pada naskah yang diterima oleh Panitia tidak melebihi 20% (dua puluh persen).
  3. Bagi bapak/Ibu Peserta yang menginginkan luaran Publikasi berupa Proceeding 4th INCLAR by KnE Publishing maka proses review dan penyuntingan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Panitia 4th INCLAR.
  4. Bagi bapak/Ibu Peserta yang menginginkan luaran Publikasi berupa Jurnal maka wajib mengikuti prosedur, aturan penerbitan, pembayaran biaya publikasi yang telah ditentukan oleh Pihak Jurnal dan dapat dilihat pada masing-masing laman jurnal (silahkan klik link pada table di atas). Kepastian pemuatan atau penolakan naskah menjadi kewenangan penuh dari Pihak Pengelola Jurnal terkait.
  5. Pembayaran biaya publikasi naskah dilakukan dengan cara:
  1. Terbit di Proceeding 4th INCLAR by KnE Publishing: pembayaran langsung dilakukan kepada pihak Penyelenggara 4th INCLAR
  2. Terbit di Jurnal: pembayaran langsung dilakukan kepada Pihak Pengelola Jurnal
  1. Keputusan dari editorial tim bersifat mutlak dan independent tanpa campur tangan pihak manapun.
  2. Panitia 4th INCLAR berkomitmen untuk membantu komunikasi dengan pengelola jurnal dan/atau penerbit, jika dianggap diperlukan.

Download Template here :

 

Shared: